informasi global

MHF Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Kendal

KabarMHF.com-Mochamad Herviano Foundation (MHF),  meberi bantuan kepada korban kebakaran di dusun Lahan RT 2 R   2.  , Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal, Sabtu (28/09). Bantuan dalam bentuk pakaian seragam sekolah, alat ibadah, air mineral dan lainnya itu, diserahkan oleh MHF perwakilan Semarang dan Kendal. Bantuan diterima oleh perangkat desa setempat.
Usai memberi bantuan perwakilan MHF Semarang, Rendra, mengatakan bantuan untuk meringankan beban warga yang rumahnya kebakaran, Rabu (25/09) lalu. Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat.
Senada dengan Rendra. Perwakilan MHF Kendal, Trisminah, menambahkan bantaun kebakaran ini, adalah salah satu kegiatan sosial MHF. Pihaknya akan mencoba hadir, di masyarakat yang sedang dilanda musibah, seperti kebakaran. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.


Sementara itu, salah satu perangkat desa Johorejo, Agus Septa, mengucapkan banyak terima kasih kepada MHF, yang telah membantu warganya yang dilanda musibah kebakaran. Ia berharap musibah kebakaran ini tidak terulang lagi.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sembilan rumah di Dusun Laban RT 2 RW 2, Desa Johorejo, Kecamatan Gemuh K Kendal ludes terbakar, Rabu (25/9) pukul 13.00 wib. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Kerugian akibat kebakaran itu, diperkirakan sekitar Rp 1 miliar.
Reporter : Risna
Editor: Priyo

7 Comments

Leave a Comment