informasi global

Komunitas Reptil Cari Donasi Untuk Festival 19000 Tumpeng

KabarMHF.Com- Komunitas reptil, Sercom,RAA, Nyess, bergotong royong mencarikan donasi buat acara festival 19000 tumpeng Kebonharjo Kelurahan Tanjung Mas Semarang Utara, yang akan digelar pada tanggal 12 dan 19 Oktober 2019. Pencarian donasi dilakukan dengan cara, memamerkan binatang reptil piaraan, di kawasan kota lama, dan mempersilahkan pengunjung untuk berfoto bersama. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengunjung , Santo, yang jalan- jalan di kawasan kota lama dan tertarik melihat hewan reptil. Menurut Santo, dirinya tertarik foto bersama karena jarang melihat binatang reptil yang sudah jinak.
“Geli, tapi asyik,” ujarnya.
Santo , .berpesan supaya ke depan binatang reptil ini bisa dibudidayakan dan dikembang biakkan, agar tidak punah.
Sementara itu, ketua Komunitas reptil, Sercom,RAA, Nyess, Kucir, mengaku senang bisa membantu mencarikan donasi untuk warga Kebonharjo. Ia berharap, festival 19.000 tumpeng bisa berjalan dengan lancar.
Seperti yang telah diberitakan, warga Kebonharjo Kelurahan Tanjung Mas Semarang Utara, akan menggelar festival 19.000 tumpeng, 12 dan 19 Oktober 2019. Dalam festival itu, akan diadakan lomba menghiasi tumpeng, mulai dari RW.1 sampai RW.11 kelurahan Tanjung Mas.
Reporter: Adi
Editor: Priyo

14 Comments

Leave a Comment