News

Wakil Gubernur Bali, Menyukai Kopi Yang Dipamerkan MHF

KabarMHF.com-Wakil gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menyukai kopi Teratas yang dipamerkan oleh Mochamad Herviano Foundation (MHF ), di festival desa wisata Nusantara dan Launching Bumdes Bersama Gianyar Aman, di lapangan Astina Ubud Gianyar Bali, 27 hingga 31 Oktober 2019. Rasa kesukaan lelaki yang biasa disapa Cok Ace itu, diungkapkan setelah menikmati sesloki kopi Teratas jenis Arabika buatan ketua MHF, Henry Christianto, Minggu (27/10). Cok Ace, mengaku aroma kopi Teratas yang dipamerkan oleh MHF, mempunyai aroma khas, jika dibanding dengan kopi lain.
“Hem…enak, saya suka,” kata Cok Ace.
Cok Ace, mengunjungi stand MHF, bersama wakil bupati Gianyar, Kapolres Gianyar dan pejabat lainnya, usai membuka festival desa wisata nusantara. Pada kesempatan itu, dirinya juga membeli batik bergambar Hanoman, yang dipamerkan oleh MHF.


Terkait dengan hal itu, ketua MHF, Hendry, mengaku bangga dengan sanjungan yang diberikan oleh wakil gubernur Bali, Cok Ace. Henry, menjelaskan kopi Teratas yang dipamerkan oleh MHF, berasal dari Kabupaten Kendal dan Kabupaten Semarang. Jenis kopinya ada Arabika, Robusta, dan Liberika.
Reporter: Tim KabarMHF.com
Editor: Priyo

Leave a Comment