Olahraga

Menang 3-0, PSIS Mantab Di Posisi 13

KabarMHF.com-PSIS Semarang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan liga 1 shoope pekan ke – 25 di lapangan Maguwoharjo Sleman, Sabtu (2/11). Gol kemenangan laskar Mahesa Jenar, di cetak oleh Walace Costa ( ’22), melalui titik putih , gol kedua oleh Claudir Marini menit ’38 dan terakhir oleh Septian David (74). Usai pertandingan pelatih PSIS Semarang , Bambang Nurdiansyah, mengatakan kemenangan timnya tixak lepas dari kerja keras para pemain di lapangan. Disamping itu, pemain juga bisa menjalankan intruksi yang ia berikan dengan baik.
“Anak-anak bermain disiplin dalam bertahan dan mengapresiasi pemain yang impresif selama pertandingan,’ kata Bambang.
Sementara itu, pelatib PSS Sleman , Seto Nurdiyantoro , mengaku pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman berjalan imbang. Akan tetapi PSIS Semarang bermain lebih disiplin dan lugas , sehingga memenangkan pertandingan.
“ Disamping itu, banyak pemain inti kami mengalami penurunan performa,’ujarnya.
Pertandingan antara PSIS Semarang melawa PSS Sleman, sebenarnya berjalan berimbang . Selama pertandingan , kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Akan tetapi PSIS Semarang lebih agresif dan kreatif dalam melancarkan serangan, sehingga mampu meraih point penuh. Kemenangan ini, membuat PSIS Semarang berada diurutan 13 klasemen sementara dengan point 28.
Reporter : Listiyono
Editor: Priyo

1 Comment

Leave a Comment