Olahraga

Lawan Persik Kendal, PSIS Semarang Menang 0-4

KabarMHF.com- PSIS Semarang yang akan berlaga di liga 1, terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Persik Kendal, yang berada di liga 3. Terbukti kesebelasan kebanggaan kota Semarang itu, berhasil mengalahkan Persik Kendal 4-0, dalam pertandingan uji coba di stadion Utama Kebundalem Kendal, Minggu (9/02/2020). Gol dicipta akibat bunuh diri pemain Kendal, Fajar Rahmawan (38), Riyan menit ke 52 , Jori menit ke 60, dan Dimas Sevila menit ke 80. Usai pertandingan, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic , mengatakan pada babak pertama, dirinya memainkan pemain inti. Namun serangannya kurang cepat. Hal ini dikarenakan para pemain itu, baru bargabung dan beberapa diantaranya, seperti Jonatan dan Safrudin Kahar , mengalami cidera. Dragan, menambahkan permainan anak asuhnya mulai berkembang pada babak ke 2, setelah memasukkan para pemain muda. Terbukti 3 gol tambahan tercipta pada babak kedua ini.
“Pemain muda bisa bermain cepat sesuai harapan saya,” ujarnya.
Sementara itu, pelatih Persik Kendal, Handoko, mengatakan pertandingan persahabatan dengan PSIS Semarang ini, hanya untuk pemanasan saja. Dirinya tidak memikirkan kemenangan. Apalagi lawannya adalah PSIS Semarang, dua level di atasnya. PSIS Semarang main di liga 1, sementara kita di liga 3.
“Saya hanya mencari kerangka tim, “ katanya.
Handoko, menambahkan meskipun musuhnya berada dua tingkat di atasnya, namun anak asuhnya sempat beberapa kali merepotkan PSIS Semarang.
Penulis: Listiyono
Fotografer: Dhian Risna
Editor: Priyo

Leave a Comment