News

Sri Suhono: Herviano, Anggota Dewan Yang Dermawan

KabarMHF.com-Sri Suhono ( 56), warga kelurahan Gemah Semarang, mengucapkan terima kasih kepada Anggota komisi V DPR RI dari PDI perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, yang telah memberinya sembako. Ia mengatakan, Herviano, merupakan anggota dewan yang dermawan.
“Sebelum jadi anggota dewan, beliau juga sering membantu masyarakat,” kata Sri , Senin (18/05/2020).
Sri menambahkan, bantuan sembako tersebut benar – benar sangat di butuhkan warga masyarakat di saat pandemi covid-19 ini.
Ucapan terima kasih kepada mas Vino, demikian Mochamad Herviano biasa disapa, juga diucapkan oleh Indra trusianto (32 ) warga Bandarharjo kecamatan Semarang Utara, dan Suseno (53 ) warga Tandang.
Terkait dengan hal itu, relawan Mochamad Herviano, Rendra Kusworo, mengatakan pembagian sembako dilakukan di tiga titik, yaitu Kecamatan Semarang Utara, Kecamatan Tembalang dan kecamatan Pedurungan, Minggu (17/05/2020) dan Senin (18/05/2020).
“Kunjungan kerja mas vino di tahun ini berbeda dari sebelumnya. Tahun ini, karena wabah covid 19, di alihkan dengan pembagian sembako ke masyarakat,” kata Rendra.
Rendra berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat di masa pandemi saat ini.
” Mas Vino juga berpesan kepada masyarakat kota semarang pada khususnya supaya bersabar dan tabah dalam menghadapi wabah covid 19 saat ini, ” tuturnya.
Selain di kota semarang, Mochamad Herviano Widyatama, juga membagi sembako di daerah lain yang masuk daerah pemilihan ( Dapil ) I Jawa Tengah, yaitu kota salatiga, kab. Semarang dan kendal. Pembagian sembako, dilakukan oleh relawan Mochamad Herviano, yang ada di masing-masing daerah tersebut.
Penulis : Listiyono
Editor : Priyo

Leave a Comment