News

Lapas Terbuka Bantu Warga Terdampak Covid-19

KabarMHF.com-Lapas Terbuka Kendal, kembali mengadakan bhakti sosial kepada warga sekitar Lapas, Jumat (22/05/2020). Kegiatan tersebut, merupakan kali kedua setelah kegiatan bakti sosial pada bulan April 2020 lalu. Menurut kepala Lapas Tebuka Kendal, Rusdedi, bakti Sosial berupa pemberian sembako dan produk ketahanan pangan hasil Lapas Terbuka itu, untuk membantu warga sekitar Lapas yang tergolong memerlukan perhatian lebih dan terdampak Covid-19. Teknis pemberian bantuan, tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 , seperti penerapan jaga jarak maupun penggunaan masker.
“Pemberian bantuan kami lakukan dengan cara door to door,” ujarnya.
Rusdedi menambahkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Lapas Terbuka, terhadap warga sekitar yang membutuhkan, karena pendemi covid 19 saat ini .
“Insya Allah dimasa-masa sulit seperti ini kita akan terus berbagi, sekecil apapun kebaikan yang bisa kita perbuat Insya Allah bermanfaat untuk sesama,” katanya.
Kegiatan bhakti sosial, dilaksanakan hingga menjelang buka puasa dan dipimpin langsung oleh Kalapas bersama dengan Ketua RT setempat, serta didampingi pejabat struktural dan staf Lapas Terbuka Kendal.
Sumber : Rilis Lapas Terbuka
Foto : Dok. Lapas Terbuka
Editor : Priyo

Leave a Comment