News

Melalui Relawannya, Mas Vino, Bagi Sembako Di Kabupaten Semarang

KabarMHF.com-Anggota komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, melalui relawannya, membagi sembako kepada masyarakat Kabupaten Semarang yang terkena dampak pandemi covid 19, Sabtu (11/07/2020). Menurut salah satu relawan Mochamad Herviano, Dwi Sudigdo, pandemi covid 19, membuat mas Vino, begitu sapaan akrab Mochamad Herviano, belum bisa hadir secara langsung.
“Mas Vino titip salam dan maaf , karena belum bisa hadir. Mas Vino berdoa, semoga semuanya diberi kesehatan,” kata Dwi.
Menurut Dwi, pembagian sembako dilakukan di 7 desa. 7 desa itu, adalah desa Telompakan Kecamatan Tuntang, desa Mlilir Kecamatan Bandungan, desa Wirogomo Kecamatan Banyubiru, desa Pledokan Kecamatan Sumowono , desa Gedangan Kecamatan Tuntang , dan desa Gedong Kecamatan Banyubiru .
“Sebelumnya mas Vino, Sabtu (4/07) kemarin, juga sudah membagi sembako di 7 kelurahan yang ada di kota Salatiga,” jelasnya.
Terkait dengan hal itu, Kepala desa Wirogomo Kecamatan Banyubiru, Suwignyo , mengucapkan terima kasih kepada Mochamad Herviano, yang telah melakukan kunjungan kerja di desanya.
“Juga pemberian sembako untuk sebagian warga kami,” ujarnya.
Ke depan, tambah Suwignyo, silaturahmi ini terus dilanjutkan, dan bisa menyerap aspirasi masyarakat desa Wirogomo.
“Semoga mas Vino dan keluarga, diberi kesehatan,” ucapnya.
Sementara itu, salah satu masyarakat yang menerima bantuan sembako, Sumiyati, mengaku bahwa bantuan sembako dari mas Vino sangat bermanfaat. Sebab dimusim pandemi covid 19 ini, banyak masyarakat, terutama dirinya yang kesulitan mencari uang untuk beli beras.
“Terima kasih mas Vino,” pungkasnya.
Penulis : Priyo
Editor : Fai

Leave a Comment