News

Melalui Relawan Dan Seniman, Mas Vino Bagi 10.000 Masker

KabarMHF.com-Anggota Komisi V DPR RI PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, melalui relawan dan beberapa seniman tradisional, membagi 10.000 masker dan sabun di daerah pilihan 1 Jawa Tengah ( Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan kota Salatiga). Pembagian dilakukan secara serentak, Kamis (23/07/2020). Menurut salah satu relawan Mochamad Herviano, Dhika, pembagian masker dan sabun dalam rangka membantu mayarakat untuk memutus penyebaran covid 19. Masker untuk menutup mulut dan hidung saat bepergian dan sabun untuk cuci tangan setelah beraktifitas.
“Ini usaha mas Vino, untuk bersama memerangi covid 19,” kata Dhika.
Dhika menambahkan, karena pandemi covid 19, hingga kini mas Vino, demikian sapaan akrab Mochamad Herviano, belum sempat ketemu langsung dengan masyarakat, terutama yang ada di dapil satu.
“Tapi mas Vino, titip salam, dan beliau berdoa semoga kita semua diberi kesehatan, juga pandemi covid 19 segera cepat hilang,” jelasnya.
Salah satu warga Semarang, Rondiyah, mengucapkan terima kasih kepada masVino, yang telah memberi masker dan sabun. Sebab, baginya, masker dan sabun sangat bermanfaat untuk mencegah tertularnya covid 19.
“Terima kasih, semoga mas Vino dan keluarga sehat selalu, “ pungkasnya.
Penulis : Priyo.
Editor : Fai

Leave a Comment