News

Bacabup Tino : Terima Kasih Kiai

KABARMHF.com-Bakal calon bupati, Tino Indra W, mengucapkan terima kasih kepada ‘ kia kampung’, yang telah memberinya dukungan. Dukungan tersebut, menurutnya, sangat berarti dan membuat dirinya bersama pasangannya, Mustamsikin, tambah bersemangat untuk memenangi Pilkada 2020.
“Alhamdulillah. Terima kasih kepada bapak dan ibu kiai yang telah mendukung kami,” kata Tino, Jumat (11/09/2020).
Menurut Tino, dukungan pada dirinya dan Mustamsikin, tidak hanya dari ‘kiai kampung’, tapi juga dari pengurus NU.
Seperti yang telah diberitakan di beberapa media, ratusan kiai kampung di Kendal yang tergabung dalam Forum Kiai Kampung Kabupaten Kendal siap memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tino Indra Wardono-Mukh Mustamsikin dalam Pilkada 2020, yang akan diselenggarakan 9 Desember.
Dukungan tersebut, dituangkan dalam bentuk deklarasi kemenangan Tino-Mustamsikin, yang digelar di rumah Muhammad Danial Royyan, Desa Tamangede, Gemuh, Kendal. Deklarasi dipimpin Ketua Forum Kiai Kampung Kabupaten Kendal KH Maskur Amin dan diikuti oleh ratusan kiai.
Pada kesempatan itu, Maskur Amin mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan Tino-Mustamsikin menjadi bupati dan wakil bupati kendal 2021-2024. Mereka siap memenangkan Tino- Mustamsikin , dengan cara bermartabat dan membanggakan. Selain itu, mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktek-praktek kotor, caci maki, fitnah dan hoaks.
‘’Pasangan Tino-Mustamsikin ini wonge dewe (orang kita sendiri). Kudu di dadekke. Keduanya kader NU, maka otomatis kiai kampung harus memilih Pak Tino dan Pak Mustamsikin. Misal di sana ada kiainya dan tidak milih Pak, Tino, saya yakin mereka akan milih Pak Mustamsikin,’’ pungkasnya.

Penulis :Priyo
Editor : Fai

Leave a Comment