News

Petani, Nelayan, Dan Paguyuban Seni, Deklarasi Dukung TIM

KabarMHF.com-Dukungan terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal, Tino Indra W – Mustamsikin (TIM), untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kendal periode 2021-2024, terus bermunculan. Setelah Jumat (18/09/2020) kemarin, kelompok tani Kawula Alit Pesaren Sukorejo, mendeklarasikan diri untuk mendukung Tino-Mustamsikin, hari ini, Sabtu (19/09/2020), dukungan juga datang dari kelompok nelayan Rowosari, dan Paguyuban insan seni (Pansi), wilayah Singorojo, Boja, dan Limbangan (Siboli). Deklarasi dukungan dilakukan di 2 tempat yang berbeda. Deklarasi dukungan nelayan Rowosari dilakukan di desa Gempol Sewu Rowosari, sedang Pansi di Res Area Boja. Menurut perwakilan nelayan Rowosari, Amon, nelayan Rowosari siap memenangkan pasangan Tino – Mustamsikin yang diusung oleh PDI Perjuangan dan PPP, untuk menjadi bupati Kendal, periode 2021-2024. Dukungan tersebut diberikan, karena Tino-Mustamsikin,mempunya visi misi yang jelas.
“Kita adalah Tim, Tim adalah kita, untuk Kendal bahagia,” teriak Amon, yang diikuti oleh puluhan nelayan lainnya.
Amon berharap, kelak jika Tino – Mustamsikin terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, bisa amanah dan dekat serta mau memikirkan wong cilik, terutama nelayan Rowosari.
Senada dengan Amon. Salah satu pengurus Pansi Siboli, Rohadi, mengatakan Pansi Siboli siap memenangkan Tino – Mustamsikin, menjadi bupati dan wakil bupati Kendal.
“Kami akan terus bergerak untuk Tino-Mustamsikin. Kami ingin punya bupati yang masih muda, dan didampingi oleh wakilnya yang seorang kyai. Semoga bisa amanah dalam mengemban tugas,” jelasnya.
Terkait dengan banyaknya dukungan dari beberapa komunitas dan organisasi, bakal calon bupati Kendal, Tino Indra W, mengucapkan banyak-banyak terima kasih. Dukungan tersebut, menurutnya, sangat memotivasi dirinya untuk terus berjuang supaya menang dalam pilihan kepala daerah Kendal, bersama Mustamsikin.
“Kalau saya menjadi bupati, saya akan berusaha menjadikan Kendal supaya lebih baik,” ujarnya.
Tino menambahkan, saat ini dirinya sedang blusukan ke desa-desa, untuk mendengarkan keluhan dan persoalan masyarakat.
“Sehingga kelak jika jadi bupati, saya bisa tepat dalam memberi solusi untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat,” pungkasnya.
Penulis : Priyo
Editor : Fai

6 Comments

Leave a Comment