News

Ratusan Supoter Bola Deklarasi Dukung Tino-Mustamsikin

KabarMHF.com- Ratusan suporter sepakbola yang tergabung dalam The Black Man (TBM) dan Mahesa Jenar Squat (MJS) Kabupaten Kendal, menggelar deklarasi mendukung Tino-Mustamsikin (TIM). Deklarasi di gelar di 10 tempat berbeda. Koordinator deklarasi suporter TBM, Yoyok , mengatakan deklarasi dukungan diadakan di tempat terpisah, untuk mentaati protokol kesehatan covid 19.
“1 kelompok terdiri dari 20 hingga 30 suporter,” ujarnya.
zYoyok menambahkan, TBM , siap memenangkan Tino-Mustamsikin, karena mereka kalau jadi bupati dan wakil bupati, siap memajukan sepakbola Kendal.
Senada dengan Yoyok. Ketua MJS Kendal, Dika, menegaskan pihaknya siap memenangkan Tino-Mustamsikin dalam pilihan bupati dan wakil bupati Kendal. Ia berharap,, bila Tino-Mustamsikin nanti terpilih. Jadi bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, benar-benar bisa memajukan sepakbola Kendal.
“Persik Kendal pernah semusim ikut kompetisi di Liga 2. Setelah itu, kembali turun ke divisi 3. Saya ingin, Persik Kendal bisa kembali berlaga di Liga 2, bahkan liga 1,” ujarnya.
Dika yakin, Tino-Mustamsikin bisa memenuhi keinginan suporter tersebut.
Sementara itu, bakal calon bupati Kendal, Tino Indra W, mengatakan dirinya siap memajukan persepakbolaan Kabupaten Kendal. Salah satu caranya, menggandeng semua suporter sepak bola yang ada di Kabupaten Kendal.
“Kalau perlu, mereka dilibatkan dalam manajemen,” jelasnya.
Tino menambahkan, dirinya bersama Mustamsikin, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada suporter sepak bola dan semua komunitas serta organisasi yang telah mendukung dirinya. Semua ini, akan ia jadikan motivasi, untuk terus berjuang supaya menang dalam pilihan kepala daerah Kendal, bersama Mustamsikin.
“Kalau saya menjadi bupati, saya akan berusaha menjadikan Kendal supaya lebih baik,” ujarnya.
Tino menambahkan, saat ini dirinya sedang blusukan ke desa-desa, untuk mendengarkan keluhan dan persoalan masyarakat.
“Sehingga kelak jika jadi bupati, saya bisa tepat dalam memberi solusi untuk menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat,” pungkasnya.
Sebelumnya, dukungan Tino-Mustamsikin ini, juga datang dari komunitas petani, nelayan, dan pecinta seni Siboli Kendal.
Penulis : Priyo
editor : Fai

6 Comments

Leave a Comment