News

Wakil Walikota Semarang Bersama Relawan Herviano, Tanam Pohon Di Waduk Jatibarang

KabarMHF.com- Wakil walikota Semarang, Hevarita G. Rahayu, bersama relawan Herviano, kader partai PDI Perjuangan, dan masyarakat, melakukan penanaman pohon Sukun di Waduk Jatibarang. Usai melakukan penanaman, Ita, sapaan akrab Hevarita, mengatakan pohon Sukun sangat berguna sekali. Selain buahnya bisa dimakan, akar pohonnya juga kuat, bisa mencegah longsor.
“Ada ratusan pohon Suku yang kami tanam. Semoga bermanfaat,” kata Ita.
Ita, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar waduk Jatibarang, kader PDI Perjuangan dan relawan Herviano.
Sementara itu, Adhi, slah satu relawan anggota komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama, mengatakan menanam pohon adalah salah satu intruksi dari mas Vino (sapaan akrab Herviano), untuk ikut menjaga bumi. Sebab saat ini, sering terjadi bencana banjir dan tanah longsor, karena bumi kita ‘gundul’.
“Bumi ini harus kita jaga, untuk anak cucu,” ujarnya.
Adhi, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Semarang, DPC PDI Perjuangan Semarang, kelompok tani Jamal Sari dan Banjar Sari, serta semua pihak yang telah membantu kelancaran penanaman pohon.
“Selanjutnya kami berharap, bisa bersinergi dalam kegiatan yang berhubungan dengan sosial dan kemajuan kota Semarang ,” pungkasnya.
Penulis : Rizal
Editor : Priyo

2 Comments

Leave a Comment