News

Kepala SMP Unggulan PMS: Raih Prestasi Sekalipun Indonesia Dan Dunia Menangis

KabarMHF.com-Kepala SMP Unggulan Pondok Modern Selamat, Dewi Arum Sari, mengatakan apapun kondisinya siswa harus tetap ukir prestasi, sekalipun Indonesia dan dunia menangis. Seperti halnya, disaat pandemi covid 19 ini. Ia merasa bangga kepada siswa-siswanya, yang telah membawa pulang piala bergilir gubernur Jawa Tengah, dalam lomba Asacom seri ke 17, yang diselenggarakan oleh SMA Sultan Agung Semarang, 8-12 Maret 2021.
“Lomba di tengah pandemi ini, sarat akan teknolog. Untuk itu kita sebagai generasi muda milenial, harus ‘melek’ jangan gaptek,” kata Dewi, Rabu (24/03/2021).
Dewi berharap, setelah kemarin sebelum pandemi, Pramuka SMP Unggulan dapatkan juara umum Asacom ,kali ini dan untuk besok harus tetap bisa mempertahankannya, dengan torehan- torehan yang nyata
“ Dan ke depannya semoga banyak lagi inovasi yang diberikan oleh anak-anak kami,” ujarnya.
Pembina Pramuka, Moh. Khoiruddin, menambahkan meskipun dimasa pandemi covid 19, anak harus tetap eksis , apapun itu kendalanya. Prestasi ini, menurut Khoiruddin, yang kesekian kalinya di angkatan yang berbeda.
“Kolaborasi antar angkatan kali ini , semoga membawa harum nama SMP Unggulan khususnya, dan Pondok Modern Selamat secara umum,” jelasnya.
Sementara itu, Rahesa Bima Singgara Yuhana, peserta juara 1 comic strip Asacom, mengaku senang dan bangga bisa menjadi juara pertama. Putra asal kota Pekalongan ini, mengaku akan terus berkarya dan membawa nama baik sekolah, keluarga, dan daerah.
“Kalau bisa juga negara,” kata Rahesa.
SMP Unggulan Pondok Moderen Selamat Kendal Jawa Tengah, berhasil membawa pulang piala bergilir gubernur Jawa Tengah, setelah berhasil meraih juara 2 Comic Strip oleh Rahesa Bima Singgara Yuhana, Juara 2 Vidiografi Oleh M Danish Adha, Juara Pangkalan Favorit oleh Adinda Kieysa Ismatul Hawa, Efra Syifaul Jinan, M Danish Adha, Rahesa Bima Singgara Yuhana, Johan Arifin Atta Yunanto.
Penulis : Priyo
Editor: Fai

12 Comments

Leave a Comment