News

Dandim 0715 Kendal: Corona Masih Ada, Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

KabarMHF.com -Corona masih ada, dan bentuk sayang kepada masyarakat , adalah peran aparatur negara dalam penanganan Covid-19. Hal itu dikatakan oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto , saat memberi sambutan di acara rapat koordinasi , dalam rangka optimalisasi peran Forkopimcam, Kades/Lurah, RT/RW pada kegiatan PPKM Mikro jelang dan paska Idul Fitri 1442 H/2021 M, Rabu (28/4/21). Acara bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kabupaten Kendal.
Dandim 0715, meminta kepada masyarakat, agar tetap menjaga persatuan, kesatuan dan kondusifitas wilayah.
“Mari kita budayakan hidup gotong royong, musyawarah, mufakat dan manfaatkan teknologi,” jelasnya.
Sementara dalam sambutannya Bupati Kendal Dico M Gininduto menyampaikan, rapat koordinasi ini sangat penting , karena menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 M.
“Kita bisa melaksanakan sholat malam , namun harus tetap menjaga protokol kesehatan di wilayah masing-masing , karena Covid-19″, terangnya.
Dico menambahkan, pihaknya masih menemukan kurangnya kesadaran masyarakat, yang tidak melaksanakan protokol kesehatan.
Selain Dandim 0715 Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto, dan bupati Kendal, Dico M Ganinduto, rapat koordinasi dalam rangka optimalisasi peran Forkopimcam, Kades/Lurah, RT/RW pada kegiatan PPKM Mikro jelang dan paska Idul Fitri 1442 H/2021 M, juga diikuti Wakil Bupati Kendal H.Windu Suko Basuki, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, Sekda kabupaten Kendal H. M.Toha , Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kendal, Iman Khilman, Para Camat se Kabupaten Kendal, Para Danramil jajaran Kodim 0715/ Kendal, serta Para Kapolsek jajaran Pores Kendal.
Sumber : Pendim0715
Editor : Priyo

1 Comment

Leave a Comment