Olahraga

Bruno Silva, Akan Ke Semarang

KabarMHF.com-Pemain asing PSIS Semarang, Bruno Silva dijadwalkan akan segera berangkat ke Indonesia untuk memulai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.
Pemain asal Brasil ini dijadwalkan akan berangkat ke Indonesia dari negaranya pada Kamis (1/7) waktu setempat dan tiba di Indonesia sehari kemudian untuk selanjutnya melakukan karantina sebagai salah satu prosedur resmi masuk ke Tanah Air.
Kedatangan Bruno Silva diharapkan mampu memperkuat lini depan Laskar Mahesa Jenar pada saat Liga 1 2021 berlangsung. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer tim PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto pada Rabu (30/6).

“Kami berharap dengan kedatangan Bruno Silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di kompetisi Liga 1 tahun ini,” ujar Fardhan.
Ia juga berharap bahwa Bruno Silva nantinya bisa menunjukkan performa impresifnya bersama PSIS seperti tahun-tahun sebelumnya untuk menjadi mesin gol.“Bruno Silva juga harus membuktikkan untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di Liga 1 tahun 2021 ini,” lanjut Fardhan.

Selain itu, Fardhan juga menyebut bahwa PSIS harus tetap mempersiapkan diri maksimal walaupun kompetisi Liga 1 ditunda sampai akhir Juli.
“Datangnya Bruno Silva tetap on schedule walaupun Liga 1 ditunda sampai akhir Juli. Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuat PSIS semakin komplit,” pungkas Fardhan.

Sumber : PSIS.co.id

Leave a Comment