Olahraga

Laga Amal, Kokam VS Banser: 1-1

Kendal, KabarMHF.com-Barisan Ansor Serbaguna (Banser ) NU bersama Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kendal Jawa Tengah, menggelar laga amal pertandingan sepak bola, untuk pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah Hidayatul Athfal NU Bendosari, dusun Sibantal desa Bendosari kecamatan Plantungan, Senin (27/09/2021). Dalam laga amal yang mempertemukan Banser FC Kendal dan Kokam Pemuda Muhammadiyah kendal, di lapangan sepak bola Sibantal Bendosari itu, kedua kesebelasan berbagi skor 1 – 1. Usai pertandingan, komandan Banser Kendal, Alex, mengatakan laga amal ini, bisa digunakan untuk bersilaturahmi, sekaligus kaderisasi dan pemetakan kompetensi anggota.
“Ini luar biasa. Semoga Covid 19 bisa selesai, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,” kata Alex.
Sementara itu, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kendal, Tamari , menambahkan, laga amal ini selain bentuk kepedulian Pemuda Muhammadiyah dan Banser atas pembangunan gedung Madrasah Diniyah NU Bendosari, juga sebagai ajang silaturrahmi.
“Semoga dengan adanya pertemuan dan kegiatan – kegiatan bersama, akan menambah kekompakan antar organisasi,” ujarnya.
Menurut Tamari, kegiatan bersama, antara Kokam dan Banser, adalah bentuk harmonisasi antar ormas kepemudaan di kendal.
“ Kedepan kita akan banyak mengadakan kegiatan – kegiatan bersama , untuk memupuk kekompakan. Kita dari Pemuda Muhammadiyah/Kokam serta Ansor /Banser, sangat terbuka untuk membangun komunikasi serta kebersamaan kepada semua pihak,” pungkasnya.
Sumber : Rilis Pemuda Muhamadiyah
Editor : Priyo

Leave a Comment