Olahraga

PSIS Taklukan Persebaya 3-2

Semarang,KabarMHF.com-PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 3-2 , dalam lanjutan liga 1 BRI di stadion Wibawa Mukti Bekasi, Minggu (3/10/2021). Gol-gol PSIS, diciptakan oleh Fandi Eko Utomo di menit 13, Bruno Silva menit 16,dan pinalti Jonathan Eduardo dimenit 51 . Sedang 2 gol Persebaya, didapat melalui gol bunuh diri , Wallace Costa di menit 24, dan tandukan Johan Yoga di menit 84.
Pertandingan dua kesebelasan dari pulau Jawa tersebut, awalnya berlangsung sedang. Dua tim, bermain sangat hati-hati. Namun, memasuki menit 13, usai PSIS berhasil memasukkan gol, pertandingan mulai berlangsubg cepat. Dua kesebelasan, saling bergantian menyerang. Hingga pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Mahesa Jenar.
Usai pertandingan, pencetak gol pertama PSIS, Fandi Eko, mengaku merasa bangga bisa mencetak gol. Ia mempersembahkan gol dan kemenangan tim, untuk seluruh pendukubg PSIS.
“Ini karena kerja keras rekan-rekan semuanya, “ kata Fandi Eko.
Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengatakan pertandingan malam ini tidaklah mudah. Sebab pemain masih dalam keadaan stres dan kecapekan, setelah sebelumnya berdanding melawan Arema dan Madura.
“ Jadwal pertandingan terlalu mepet. Saya sangat berapresiasi , karena semangat pemain luar biasa, untuk memenangkan pertandingan malam ini. Walau masih banyak yang harus dibenahi untuk pertandingan berikutnya, “ ujar Imran.
Ia menambahkan, perjuangan belum berakhir, dan perjalanan masih panjang. Imran meminta doa masyarakat Semarang, untuk kebaikan PSIS. (Rizal/Priyo)

2 Comments

Leave a Comment