News

Resmikan TPS3R, Walikota Semarang: Terima Kasih Mas Vino

Semarang, KabarMHF.com-Walikota Semarang, Hendar Priyadi, meresmikan tempat pengolahan sampah reduce reuse recykle (TPS3R) di kelurahan Pedalangan kecamatan Banyumanik Semarang, Kamis (21/10/2021). Pembangunan TPS3R ini, aspirasi anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama. Dalam sambutannya, Hendy, mengucapkan selamat kepada warga pedalangan Banyumanik , karena sudah mempunya tempat pengolahan sampah. Dengan adanya TPS3R tersebut, kini warga sudah bisa mengolah sampah, dan bisa menambah penghasilan.
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kementrian PUPR, yang diwakili BPK Cakra,dan juga mas Vino, selaku anggota DPR RI komisi V, yang membuat proses lebih cepat. Terima kasih juga kepada pak Sasmito selaku KPP dan ibu lurah selaku pemangku wilayah Pedalangan yang mengorganisir pembangunan,” kata Hendy.
Hendy, berpesan kepada masyarakat supaya TPS3R yang dibangun kementrian melalui aspirasi mas Vino , dapat dirawat dan dijalankan sesuai fungsinya dan bisa bermanfaat untuk warga.
Sementara itu, ketua pengawal aspirasi Mochamad Herviano wilayah kota Semarang, Adhi, menjelaskan TPS3R adalah salah satu program aspirasi dari Mochamad Herviano, anggota komisi V DPR RI PDI Perjuangan. Di kota Semarang, selain program TPS3R tersebut, mas Vino, juga sudah memberi program aspirasi, diantaranya Kotaku, bantuan bus sekolah, bedah rumah atau BSPS, dan lainnya.
“Kami berharap semua program dari mas Vino, bisa dimanfaatkan dengan baik,” pungkasnya. (Rizal/Priyo)

Leave a Comment