News

Warga Kendal Temukan Mayat Tanpa Identitas, Yang Diduga Korban Tawuran

Kendal, kabarMHF.com-Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala dan punggung, di pekarangan rumah di desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh Kendal Jawa Tengah, Minggu (27/11/2022). Mayat tersebut diduga korban tawuran yang terjadi minggu dinihari. Menurut salah satu warga Pucangrejo, Tianah, saat sholat subuh , dirinya mendengar bunyi petasan beberapa kali. Lalu terdengar suara warga yang geger karena menemukan pemuda tergeletak di pinggir rumah.
“Saya juga mendengar teriakan sejumlah remaja seperti sedang tawuran,” ujar Tianah.
Sementara perangkat Desa Pucangrejo , Nanang, mengaku dibangunkan warga karena ada mayat tergeletak dengan luka parah di kepala.
“Lalu saya laporkan ke Polsek Gemuh, dan meminta kepada warga supaya tidak menyentuh korban, dan menunggu polisi datang,”jelasnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kendal , AKP Agus Budi Yuwono mengatakan, dari hasil olah TKP, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat buah senjata tajam jenis celurit, parang dan gergaji. Dugaan sementara, mayat tersebut merupakan korban tawuran antar geng yang dibuang oleh kelompoknya. “Kasus pembunuhan ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Kendal,” terang Agus. (Pri/fai)

Leave a Comment