News

D’Masiv dan Pemberian Penghargaan Bupati Award, Tutup Acara Kendal Fest 2022

Kendal, Kabar MHF.com-Group band asal ibu kota, d’Masiv, berhasil menghibur ribuan masyarakat Kendal, yang memadati alun-alun Kendal, Minggu (11/12/2022). Dalam penampilannya, d’Masiv membawakan lagu -lagu hitnya, diantaranya, jangan menyerah. Penampilan D’Masiv di alun-alun Kendal tersebut, sekaligus sebagai penutup Kendal Fest 2022. Sebelum penampilan d’Masiv, bupati Kendal, Dico M Ganinduto, memberi penghargaan, atau Bupati Award 2022 . Menurut Dico M Ganinduto , penghargaan pegiat dari berbagai bidang ini , diberikan karena mereka dinilai memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan yang ada di Kendal.
“Saya berharap penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada warga lainnya untuk bersama sama memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Kendal,” kata Dico.
Para penerima bupati award tersebut, yakni pegiat olahraga, Zen Yukri Iswandaru, pegiat pertanian dan ketahanan pangan Subari, pegiat seni budaya Andrea Eka Setiawan. pegiat pendidikan, Trijoko,, pegiat pariwisata Jaka Setiawan, pegiat ekonomi kreatif Juni Prayitno dan pegiat kesehatan Istiwaul Jumuiyah. Dalam kesempatan itu, Dico, juga memberi apresiasi kepada insan pers Kendal, yang banyak membantu menginformasikan kemajuan Kendal
(Priyo/Fai)

Leave a Comment